PAKET WISATA

KARIMUN JAWA

Dapatkan penawaran harga terbaik untuk paket liburan Anda.

PILIH DAN TEMUKAN PAKET WISATA KARIMUNJAWA SESUAI BUDGET ANDA

New Normal

Paket Backpacker

Terfavorit bagi wisatawan, karena dengan harga paket yang murah, wisatawan sudah bisa menikmati keindahan kepulauan Karimunjawa dengan fasilitas lengkap, serta mendapatkan pelayanan terbaik kami.

Paket Hotel Asri

Pilihan Milenial

Hotel Asri Karimunjawa adalah hotel yang sangat cocok untuk menyepi dan menikmati alam bersama pasangan ataupun keluarga, karena disamping lokasinya yang jauh dari keramaian, hotel tersebut juga tergolong unik.

Paket D'Season

Suasana Pedesaan

Hotel D’season adalah penginapan modern layaknya di perkotaan, hotel tersebut memiliki kolam renang, resto, dan meeting room. Sedangkan untuk lokasi hotelnya berada di atas bukit dengan suasana pedesaan.

Ingin menginap di Sunrise Sea Hill View, hotel bintang 2 di Karimunjawa? Temukan semua informasi harga, tipe kamar, ulasan dan pemesanan hanya di ekowisatakarimunjawa.com

Hotel Java Paradise

Resort Bintang 3

Pilihan akomodasi yang ideal untuk Pasangan, Backpacker dan Liburan Keluarga. Java Paradise Resort sebuah hunian yang nyaman dan bersih. Beragam fasilitas disediakan guna menunjang kenyamanan menginap para tamu.

Omah Alchy

Arsitektur Tradisional

Hemat Waktu & Uang! . Dapatkan Harga Spesial di Akomodasi Impian Anda. Omah Alchy Cottages hanya berselang 5 menit berkendara dari Pelabuhan Karimun Jawa, serta menampilkan akomodasi dengan arsitektur tradisional Jawa

Destinasi Wisata Terbaru

Labuan Bajo

Kalau Sobat Ekowisata ingin berpetualang di Labuan Bajo, trekking singkat atau pergi ke Air Terjun Cunca Wulang, tempat wisata ini bisa jadi pilihan loh.

Jangan lewatkan juga pengalaman seru menjajal live-on-board, yaitu mencoba tinggal di kapal pinisi selama beberapa hari sambil berlayar mengunjungi pulau-pulau yang indah.

Dan bisa juga menyelam untuk melihat keindahan bawah laut Labuan Bajo yang istimewa.

Penasaran dengan Wisata Labuan Bajo? Yuk, hubungi Kami sekarang juga!

wisata labuan bajo

Open Trip Labuan Bajo

Kenapa Memilih Ekowisata?

Semua kegiatan saat berlibur ke karimunjawa terasa menyenangkan jika liburan anda di temani kami. Kami berikan solusi harga terbaik sesuai budget maupun program yang di rencanakan.

Selama lebih dari 10 tahun menjadi rekan pariwisata Anda, Telah mengantar 10.000 pelancong mendatangi Pulau Karimunjawa. Dengan ini, kami berharap bisa memfasilitasi liburan semua orang.

Perjalanan wisata karimunjawa keluarga, sekolah, perusahaan, atau tour bersama pasangan dan rombongan akan lebih berkesan.

Kamu terjamin mendapatkan pengalaman wisata semaksimal mungkin. Nggak perlu khawatir akan kelewatan landmark terkenal dari destinasi kamu karena semua sudah pasti akan masuk ke list.

Kamu bisa menghemat waktu yang biasanya kamu gunakan untuk mencari informasi mengenai destinasi wisata untuk merencanakan hal lainnya.

Jika kamu ingin mengetahui seluk-beluk destinasi wisata karimunjawa, kamu cukup bertanya lebih banyak kepada kru&guide kami.

karimunjawa

Mau Paket Karimunjawa Secara Custom?

Hubungi kami, jika ingin paket wisata karimunjawa secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami.